My Blog

5 Pembunuh Berantai Paling Sadis Sepanjang Masa

Pembunuh berantai adalah makhluk gila yang ada di dunia. Setiap kasus pembunuhan yang dilakukan oleh beberapa orang gila ini memang terkenal dan sangat kejam. Dari cara menghabisi korban yang kadang disiksa dahulu dan juga ada beberapa yang melakukan kanibalisme dan penyerangan secara seksual. Pada kesempatan kali ini di situs snaptubedownloads kami akan membahas beberapa pembunuh berantai paling sadis sepanjang masa.

5 Pembunuh Berantai Paling Sadis Sepanjang Masa

Ted Bundy

Untuk kamu yang suka mendengar mengenai kisah sadis maka kamu harus mengetahui beberapa kasus pembunuhan sadis yang dilakukan oleh orang-orang gila diantaranya adalah sebagai berikut :

Ted Bundy

Untuk mengenal pembunuh ini maka tidak harus tinggal di Amerika di era tahun 70-an. Berkat kasus pembunuhan yang dilakukan olehnya dia berhasil mengguncang dunia. Pembunuh berantai yang 1 ini adalah gila dan sadis. Kenapa? Dia banyak melakukan penculikan terhadap korbannya yang rata-rata seorang gadis. Korban akan diculik, diperkosa, dan pada akhirnya dibunuh dengan menggorok leher atau memenggal kepala para korbannya. Tidak hanya itu saja, dia mempunyai kebiasaan aneh suka mengoleksi kepala korbannya yang disimpan di kulkas. Menurut pengakuan Ted dia telah membunuh 30 wanita. Namun, ini diyakini oleh pihak kepolisian jumlah korban Ted jauh lebih banyak dari 30 wanita. Pembunuh ini dihukum mati pada tahun 1989.

Andrei Chikatilo

Salah satu pembunuh asal Rusia yang sangat sadis. Dia juga dijuluki Penjagal Rostov. Kasus yang dia lakukan telah memakan korban mencapai 50 wanita muda dan anak-anak. Bahkan yang paling sadis Andrei yang berhati dingin tega membunuh gadis kecil yang berumur 9 tahun. Manusia gila ini mengaku suka memakan payudara para korbannya sewaktu meninggal. Pembunuh ini melakukan mutilasi, kanibalisme, dan kekerasan seksual. Dia juga terkenal dengan kelainannya yang suka bercinta dengan mayat. Menurut pengakuannya dia tidak bisa orgasme jika tidak membunuh atau menusuk korbannya. Berkat 56 kasus pembunuhan brutalnya dia mendapatkan hukuman mati dengan cara di tembak pada tahun 1994.

John Wayne Gacy

Inspirasi film badut pembunuh yang gila adalah dari pembunuh berantai yang satu ini. John Wayne Gacy mempunyai pekerjaan sebagai badut dan banyak menghadiri acara pesta ulang tahun anak-anak dan amal. Dia dikenal sebagai “Pogo the Clown” yang sudah banyak memakan korban. Dia melakukan kasus pemerkosaan, penyiksaan, dan pembunuhan terhadap 33 orang anak laki-laki. Pada tahun 1994 badut ini harus dibinasakan oleh departemen kepolisian di Amerika Serikat.

Pedro Lopez

Pedro Lopez membunuh banyak orang di kolombia, ekuador, dan peru. Julah korban diketahui mencapai 300 wanita lebih. Keberadaanya masih belum diketahui sampai saat ini. Pedro dijuluki Monster of Andes pernah ditangkap pihak kepolisian pada tahun 1980. Pada saat investigasi dia menunjukkan kuburan massal 53 orang yang dikuburkan olehnya di 1 lubang yang sama. Karena perlakuan baik maka dia dibebaskan. Namun, setelah dibebaskan dia kembali berulah dengan membunuh 110 orang gadis di ekuador. Sampai saat ini, Pedro masuk sebagai orang yang dicari oleh interpol dan tidak ada yang tahu keberadaan dari Pedro tersebut sampai saat ini.

Richard Ramirez

Julukan pembunuh ini adalah the night stalker yang pada era 80-an menjadi sebuah teror bagi penduduk disana. Richard selalu beraksi di malam hari dengan mendobrak masuk ke rumah para korbannya. Di masa tersebut korban yang berhasil dibunuh oleh Ramirez mencapai 20 orang. Dalam melakukan aksinya dia dipersenjatai pistol, palu, besi ban, pisau, dan benda tumpul lainnya yang bisa membunuh lawannya. Biasanya korban akan diperkosa terlebih dahulu sebelum pada akhirnya harus mati. Yang aneh adalah Ramirez memperkosa seorang wanita yang sudah berumur 79 tahun. Setelah berhasil di tangkap Ramirez tidak merasakan penyesalan sama sekali. Pengadilan menjatuhi hukuman mati kepadanya namun sebelum hari eksekusinya dia meninggal di penjara karena penyakit limfoma.

Itulah beberapa hal pembunuh berantai gila yang pernah ada. Semoga saja dengan pembahasan yang kami sampaikan kali ini bisa bermanfaat anda.