My Blog

Fakta Pembunuh Berantai Ed Gein

Ed Gein dikenal sebagai pembunuh berantai yang sangat sadis yang pernah ada di muka bumi. Karena kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Ed Gein mengguncang kepolisian dan penduduk AS di tahun 1974. Ed Gein sangatlah terkenal sekali dengan kekekajamannya dalam membunuh koeban dan pada akhirnya kisah tersebut diangkat menjadi sebuah film layar lebar. Pada artikel yang akan kami bahs kali ini kami akan sedikit membahas mengenai fakta pembunuh sadis ini.

Fakta Pembunuh Berantai Ed Gein

Fakta Pembunuh Berantai Ed Gein

Ed Gein yang dikenal sebagai pembunuh berantai yang sudah memakan banyak korban mempunyai beberapa fakta. Adapun beberapa fakta tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

Hidup Terisolasi di Peternakan

Edward Gein lahir dikeluarga miskin dan memiliki ayah, ibu, dan saudara lelakinya yang bernama Henry. Ayah Ed Gein sendiri dikenal sebagai pemabuk yang sudah meninggal ketika Ed masih kecil. Masa kecil Ed hidup bersama 3 orang keluarganya. Augusta Ibu kandung Ed merupakan orang yang sangat religius dan sangat fanatik dengan agama. Augusta sendiri selalu melarang anak-anaknya untuk ke sekolah dan terlalu protektif sehingga anak-anaknya tidak bisa bersosialisasi dengan banyak orang dan hidup dengan masa kecil yang normal. Setiap sorenya Augusta memberikan pelajaran agama kepada Henry dan Ed mengenai dosa. Bahkan, ketika Hendry dan Ed melakukan kesalahan atau dosa Ibunya tidak segan memberikan hukuman yang sangat kejam. Kehidupan Ed kecil yang tumbuh di lingkungan fanatik membuatnya aneh dan mempunyai kebiasaan untuk tertawa sendiri tanpa sebab.

Membunuh Saudaranya Henry

Masyarakat di sekitar plainfield mengenal keluaga Gein sangat disiplin dan pekerja keras dan membuat mereka selalu mendapatkan pekerjaan dengan mudah maupaun jarang bersosialisasi. Karena dikenal dengan disiplin dan kerja keras maka kedua saudara ini mendapatkan pekerjaan menjadi baby sitter. Nah, salah satu keanehan 2 bersaudara ini adalah menyukai Ibunya sendiri. Ed membunuh saudaranya sendiri karena mengetahui Henry mengencani Ibunya. Henry ditemukan tidak bernyawa ketika terjadi kebakaran. Namun, Dr George yang disaat itu memvisum mayat Henry menyatakan dia dibunuh dan bukan meninggal karena kekurangan oksigen.

Kematian Augusta Memberikan Dampak Makin Mengerikan

Ketika Augusta meninggal membuat Ed makin sendirian. Sehari-harinya dia tetap bekerja dan mengurus peternakan. Untuk mengusir rasa bosannya maka Edward Gein memutuskan mencari hal baru dengan membaca. Namun, yang menjadi bahan bacaanya adalah buku mengenai nazi dan kanibalisme.

Menguliti Mayat

Ed selalu mengunjungi 3 pemakan dan lebih dari 40 klai untuk mencari mayat wanita yang sebaya dan mirip dengan Ibunya. Setelah sudah menemukan apa yang diinginkan maka dia akan membawanya pulang. Nah, apa yang dilakukan Ed kepada mayat-mayat yang didapatkannya? Ed mempunyai kebiasaan mengerikan yaitu membuah pernak-pernik dari kulit mayat yang sudah di dapatkan. Banyak mangkok tempat makan terbuat dari tempurung tengkorak. Dengan kulit mayat tersebut dia juga membuat topeng dan baju.

Ed Tidak Dihukum Karena Pembunuhan

Ed pernah ditangkap karena melakukan kasus pembunuhan kepada 2 orang wanita yang berakhir dengan mutilasi. Tentunya pada saat ditangkap polisi disambut dengan pemandangan yang sangat mengejutkan dimana polisi tersebut menemukan banyak kulit manusia di ranjang, gaspel dari kulit manusia, dan tengkorak. Setelah ditangkap, Ed tidak dihukum ataupun dipenjara karena dianggap memiliki kelainan JIwa. Ed hanya di bawa ke rumah sakit jiwa dan tidak dipenjara. Beberapa kali diperiksa hasil kesehatan Jiwa Ed dinyatakan Normal oleh pihak rumah sakit jiwa tersebut. Tidak lama dari hal tersebut Ed mati karena kanker paru-paru yang di deritanya.

Itulah beberapa fakta mengenai Ed Gein si pembunuh berantai yang sangat menggemparkan dunia hingga banyak film layar lebar yang mengambil inspirasi dari kasus si pembunuh berantai tersebut. Demikianlah dengan hal yang sudah kami sampaikan semoga saja bisa bermanfaat untuk anda.