My Blog

Kasus Pembunuh Berantai yang Masih Belum Terungkap

Jika bercerita tentang pembunuh berantai maka tentu saja selalu berbau dengan mutilasi, kanibalisme, dan kekerasan serta hal sadis lainnya. Perlu kamu ketahui banyak sekali kasus pembunuhan diluar sana yang tidak kita ketahui. Bahkan sampai saat ini ada beberapa kasus yang membuat kepolisian kewalahan dalam mengangani kasus pembunuhan berantai dan akhirnya hanya berujung menjadi sebuah misteri saja. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa kasus pembunuh berantai yang sampai saat ini belum terungkap.

Kasus Pembunuh Berantai yang Masih Belum Terungkap

The Honolulu Strangler

Dari sekian banyak kasus yang bisa dipecahkan oleh polisi, ada pula kasus yang tidak bisa mereka pecahkan karena mengalami jalan buntu. Nah, ada beberapa kasus pembunuh berantai yang sampai saat ini kasusnya sudah di tutup karena tidak bisa dipecahkan dan menemukan titik terang. Adapun beberapa kasus tersebut diantaranya adalah sebagai berikut.

Charlie Chop

Charlie Chop adalah julukan untuk seorang pembunuh berantai yang selalu menghabisi korbannya dengan cara yang sangat sadis. Korban pertamanya adalah Douglas Owen yang berusia 8 tahun keturunan Amerika-Afrika. Anak ini dibunuh dengan cara yang sangat kejam karena ditusuk sebanyak 38 kali dan kemudian organ genitalnya dimutilasi. Korban dari Charlie Chop lebih dari dua orang dan dibunuh dengan cara yang sama. Pihak kepolisian tidak bisa memecahkan kasus tersebut karena tidak mempunyai bukti yang kuat.

The Honolulu Strangler

Pembunuhan ini terjadi di pulau hawai yang memakan semua korbannya adalah wanita. Kasus The Honolulu Strangler telah memakan korban sebanyak 5 orang. Biasanya korban diperkosa, dicekik, dan tangannya diikat di belakang punggung. Korban pertama adalah Vicky Purdy yang ditemukan tewas. 5 korban dari kasus tersebut tewas di tempat yang sama, namun kasus tersebut tidak dapat dipecahkan dan masih belum mendapatkan kesimpulan yang tepat.

Stoneman

Stoneman merupakan julukan pembunuh berantai asal india yang sudah memakan korban 13 orang di kolkata dan 12 orang di Bombay. Pada tahun 1989 korban pertama stoneman adalah seorang gelandangan. Korban tersebut dibunuh dengan menggunakan batu. Karena tidak adanya motif yang jelas dan kurangnya bukti kasus ini menjadi misteri sampai sekarang di Negara India.

Jack The Ripper

Jack the Ripper merupakan seorang pembunuh berantai legendaris yang kasusnya penuh dengan teka-teki. Korban Jack pada umumnya adalah PSK yang dibunuh dengan cara lehernya digorok. Jack the Ripper merupakan orang yang sangat lihai dalam menghilangkan jejak bahkan pihak kepolisian atau detektif berasumsi dia adalah dokter atau tukang jagal. Karena pembunuhan yang dilakukan olehnya tidak ada jejak sama sekali dari hasil mutilasi dan mayat yang disebar di london. Lebih dari banyak asumsi tanpa bukti jelas membuat kasus ini penuh dengan teka-teki sampai saat ini.

The Zodiac Killer

The Zodiac Killer merupakan kasus pembunuhan berantai yang pernah meneror Amerika Serikat khususnya di kawasan San Fransisco. Pembunuhan ini memberikan teka teki yang sangat sulit dipecahkan oleh pihak kepolisian. Zodiac selalu meninggalkan kode atau puzzle setelah membunuh korbannya kepada polisi atau detektif. Zodiac pernah mengirim kain berlumuran darah kepada polisi untuk membuktikan dia adalah pelakunya. Beberapa terdakwa kasus tersebut sempat diinvestigasi namun terbukti tidak bersalah. Sampai saat ini kasus tersebut masih menjadi teka teki yang masih belum terungkap siapa sebenarnya zodiac.

Demikianlah dengan beberapa kasus pembunuh berantai yang sampai saat ini tidak terungkap. Semoga saja dengan informasi yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat untuk kamu.