My Blog

Mengenal Penjagal Kansas Robert Berdella

Robert Berdella merupakan pembunuh berantai di kansas di Amerika Serikat yang sangat sadis dalam mengeksekusi korbannya. Tentunya banyak yang menyebutnya sebagai penjagal kansas. Dalam menghabisi korbannya dia selalu memerkosa, menyiksa, dan membunuh. Gilanya pembunuh ini suka sekali membedah tubuh korbannya lalu dibuang ke tong sampah.

Mengenal Penjagal Kansas Robert Berdella

Mengenal Penjagal Kansas Robert Berdella

Penjagal kansas ini di masa mudanya adalah murid yang baik, namun menderita rabun dekat yang mengakibatkan dia harus memakai kacamata tebal. Karena kacamatanya yang tebal dia selalu mendapatkan buly dari para teman-teman seusianya.

Pada saat umurnya 16 tahun dia ditinggalkan oleh bapaknya karena menderita serangan jantung. Setelah Ayahnya meninggal Ibunya pun menikah lagi dan menjadikan dia membenci Ibu dan ayahnya.

Di masa remajanya juga dia mengetahui dirinya mempunyai kelainan seksual. Berdella adalah adalah homoseksual yang menjadi pembunuh sadisnya. Dia banyak menghabiskan waktunya untuk belajae memasak. Pada tahun 1967 Berdella memutuskan dirinya ingin menjadi seorang profesor. Nah, di tahun tersebut Berdella banyak berfantasi tentang penyiksaan dan pembunuhan yang semakin hari semakin memburuk. Akibat dari fantasi yang berlebih tersebut Berdella suka menyiksa hewan dsan merasa puas dengan hal lyang dilakukan tersebut.

Di masa kuliahnya Berdella dikeluarkan karena membunuh anjing demi seni. Perlakuan aneh yang sangat sadis dan tidak disukai oleh orang di lingkungan sekolahnya. Setelah kejadian tersebut maka dia pun bekerja sebagai koki dan membuka toko.

Banyak orang menggapnya adalah pribadi yang aneh di sekitar lingkungan tokonya. Barang jualan di Tokonya juga sangat aneh, Berdel;la menjual barang berbau paham Okultisme. Namun, kesehariannya di toko dia selalu berpartisipasi dalam program pengawasan kejahatan.

Yang tidak di sangka banyak orang bahwa Robert adalah pribadi yang sadis dan memiliki dunia yang lain di kehidupannya. Pada tahun 1988 tetangga Robert menemukan korban dengan rantai anjing di lehernya. Korban ini menceritakan kisah sadis penyiksaan yang sangat panjang. Di sinilah dia mulai ditangkap oleh pihak kepolisian. Di dalam rumahnya para polisi menemukan 357 foto korban penyiksaan.

Pembunuhan Berdella pertama kali pada seorang anak laki-laki Jerry Howell. Jerry diundang ke rumahnya dan langsung disuntikkan obat penenang. Jerry harus menderita akibat penyiksaan selama 28 jam sebelum akhirnya tewas karena tidak tahan dengan penyiksaan yang diberikan Berdella. Setelah Howell Meninggal mayatnya digantung terbalik dan dibedah lalu dimasukkan ke kantong plastik sampah.

Kasus ini mulai diketahui ketika ada korbannya yang berhasil lolos dari penyiksaan dan melaporkannya pada polisi. Disaat itu juga rumah berdella di digeledah dan pihak kepolisian menemukan bukti yang sangat kuat mengenai penyiksaan dan pembunuhan serta berhasil menjebloskan pembunuh tersebut ke penjara.